Minggu, 24 Februari 2013

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Alhamdulillah dipagi yang cerah ini saya kembali ngeblog lagi setelah sekian lama tidak membuat postingan lagi (sampai - sampai pada blog saya ditumbuhi rumput liar setinggi lutut orang dewasa).
Skripsi . . . .lho kok tiba - tiba nyampenya skripsi? ya karena kata ada korelasinya dengan lamanya saya tidak membuat postingan di blog saya. . hmmm mungkin saja kalau dijadikan judul skripsi bisa seperti ini " Korelasi Antara Lama Pembuatan Skripsi Dengan Lama Membuat Postingan Baru Di Blog Mahasiswa Universitas X Tahun 2013 ". itu baru judul , masalah Latar belakang masalah, rumusan masalah, tujuan, manfaat ga usah dibahas ya. Pusing jadinya kalau saya harus mikir skripsi lagi.
Oke kembali ke Skripsi, ,mungkin dia (Skripsi) yang harus bertanggung jawab dengan semua ini (lamanya saya tidak membuat postingan), hal ini dikarenakan pada saat itu (Bulan Januari - Februari) saya sangat disibukkan dengan persiapan Sidang Skripsi saya. .Ingat ! Sidang Skripsi, bukan Sidang Kasus Korupsi !. .hal itu memang agak mirip, tapi tetep aja beda jauh !!!. .Ah tapi yasudahlah, lupakan.
Sebenarnya sih saya bisa saja Sidang Skripsi pada akhir November, Tapi dikarenakan pada semester tersebut saya masih aktif mengambil mata kuliah ya jadinya saya tidak diizinkan ujian pada saat itu juga. . ToT *Emotnangis. Keputusan dari pihak kampus pada saat itu adalah saya harus menunggu sampai Yudisium (akhir Januari) untuk bisa maju Sidang.. T","T *Emotsedih. Tunggu dulu - tunggu dulu kesedihanku bukan karena tanpa sebab saudara - saudara sekalian, antara lain karena:
1. Di PHP in Dosen (terutama dosen wali)
2. Perjuangan pengebutan pembuatan skripsiku jadi 'agak' sia -sia
3. Takut ketika nanti Sidang, saya malah lupa dengan isi Skripsi saya.
dari ketiga point tersebut, yang paling mengganggu saya adalah point ke - 3. Yaaa !!! saya cuma takut lupa terhadap isi Skripsi saya karena sangking lamanya menunggu waktu Sidang !.
Tapi untunglah, Tuhan memberikan pertolongan kepada mahasiswa tingkat akhir-Nya . . .Pada pertengahan bulan Januari, saya mencoba menghadap ke Pak Kepala Jurusan, ,dan dengan sangat memelas saya memohon untuk jadwal Sidang saya dipercepat. Dan mungkin entah merasa kasihan dengan kehinaan saya atau  males lihat muka saya lama - lama, beliau akhirnya bersedia memajukan jadwal Sidang saya menjadi 1 minggu sebelum Yudisium (22 Januari 2013). Alhamdulillah. Barokallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar